Mito Prime T330 Quad-core 1.2GHz 2CPU+2VPU

Bookmark and Share
Mito Mobile kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu merek lokal yang konsisten menghadirkan pilihan tablet PC terbaik di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan merilis tablet berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean yakni Mito Prime T330. Selain hadir dengan disain premium plus bodi super tipis (ketebalan hanya 8.9mm), Mito Prime T330 juga mengusung beragam teknologi terkini dan pastinya tetap dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. 

Tablet berlayar 7 inci yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) beresolusi 1024×600 piksel ini dibekali chipset prosesor Quad-core 1.2GHz, yang menerapkan teknologi 2CPU+2VPU untuk menyuguhkan kemampuan pemrosesan data terbaik, serta didukung grafis berkualitas. Tak hanya itu saja, Mito Prime T330 juga menanamkan memori internal sebesar 4GB dan RAM 1GB yang disertai slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Untuk yang hobi menjelajah dunia maya, Mito Prime T330 membekali diri dengan sarana koneksi dan kemampuan akses internet yang cukup komplit. Tablet Android ini dilengkap dua slot SIM card (Dual SIM), yang salah satu slot-nya mendukung jaringan data generasi ketiga (3G). Ada juga alternatif koneksi internet menggunakan jalur WiFi, yang juga mendukung WiFi Tethering. Buat kebutuhan transfer file, ada Bluetooth dan juga port kabel data USB.

Selain jeroan dan koneksi, Mito Prime T330 masih memiliki beragam fasilitas menarik lainnya. Sebut saja kamera, tablet ini menyertakan dua buah kamera dengan resolusi 2 MP (di bagian belakang) dan VGA (di sisi depan). Ada juga audio/video player, serta radio FM. Tak ketinggalan, beragam fasilitas standar Android pun siap dinikmati dengan lancar termasuk memperkayanya dengan aplikasi/game dari Play Store.

Untuk menunjang kinerja keseluruhan Mito Prime T330 dibekali baterai lithium berkapasitas 3500 mAh, yang diklaim sanggup bertahan selama satu hari penuh dengan penggunaan standar. Soal harga, Mito Prime T330 dibanderol sekitar Rp 1.599.000,-.

  • Spesifikasi Mito Prime T330:
    Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Dimensi: Tebal 8,9mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen 1024×600 piksel, IPS Panel; OS: Android 4.1.2 Jelly Bean; Prosesor: Quad-core 1.2GHz, 2CPU+2VPU; Memori internal: RAM 1GB, storage 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 2MP, video recorder; Kamera depan: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, Facebook, Twitter, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 3500 mAh
sumber : the ponsel