Android Tab iCon Tac 7″, Andalkan GPS dan TV plus Call Functio

Bookmark and Share

Android Tab iCon Tac 7″, Andalkan GPS dan TV plus Call Functio
Selain menghadirkan tablet berlayar 10 inci (iCon Gen 10″), NS Mobile juga punya line-up Tablet PC dengan layar berukuran 7 inci. Salah satunya adalah iCon Tac 7″. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan.
Apa sih yang menarik dari Tablet PC ini? Menilik harga yang sedikit mahal untuk ukuran tablet 7 inci merek lokal, tentunya ada keunggulan khusus yang ditawarkan iCon Tac 7″ ini. Ya, berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEl, NS Mobile iCon Tac 7″ sudah menggunakan prosesor MT6513 Dual-core+DSP 650MHz. Selain itu, tablet Android 2.3 Gingerbread ini didukung kapasitas memori internal sebesar 512MB RAM plus storage 512MB, yang dapat diekspansi menggunakan slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.
Tak hanya itu, iCon Tac 7″ juga telah dibekali chipset GPS internal untuk kebutuhan navigasi, selain menggunakan network operator (A-GPS). Untuk peta digitalnya, ada Google Maps (Latitude dan Navigasi) serta aplikasi Papago M9 yang sanggup menampilkan panduan navigasi 2D/3D.
Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah kemampuan telpon (Call) dan juga SMS. Namun, slot SIM card yang dimiliki NS Mobile iCon Tac 7″ ini hanya mendukung jaringan GSM 2G/2.75G dengan network data EDGE/GPRS.
Di sektor multimedia, iCon Tac 7″ dilengkapi TV Analog yang didukung fitur TV Record dan TV screenshot. Ada juga audio/video player serta FM radio dan FM transmitter. Buat yang hobi foto, iCon Tac 7″ menyediakan dua buah kamera. Depan berkekuatan VGA, dan belakang 2.0 megapiksel.
Spesifikasi:
Dualband GSM (900/1800 MHz); Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 800×480 piksel, multi-touch; Proseor: MT6513 (Dual-core+DSP 650MHz); OS: Android 2.3 Gingerbread; Transfer data: EDGE, GPRS; Memori internal: 512MB RAM, storage 512MB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Kamera: Dual camera, depan VGA, belakang 2.0 megapiksel; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data mini USB, USB OTG, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Call function, TV Analog, Audio/video player, radio FM, GPS internal support A-GPS, Papago M9, Google Maps, Latitude, Navigation, Gmail, 3D accelerometer & G-sensor, Google Play Store, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 4000 mAh
sumber : the ponsel